Home » » HABIB SYEH ABDUL QODIR VOL 5

HABIB SYEH ABDUL QODIR VOL 5

Assalamualaikum sahabat gema sholawat santri alhamdulillah pada kesempataan kali ini saya masih bisa berbagi dengan sahabat semua,,,,
Apa yang di bagikan dengan sahabat??
tentunya hanya sebuah lagu namun karna saya tidak bisa berbagi secara langsung maka saya bagikan lewat blog/situs.
nah...pada kesempataan kali ini saya akan berbagi koleksi album milik habib syeh vol 5
yang hanya berisi 6 lagu saja namun di jamin sahabat akan sangat suka karna lagunya semua sangat bagus.
seperti apa sih lagu lagunya tentu sudah tidak asing bagi yang sudah punya koleksinya namun mungkin ada yang belum punya maka saya kasih koleksi album ini.
berikut link downloadny !!
 
1. Ya Habibi
2. Li Birojwak
3. Ya Allah Biha
4. Qotamamallah
5. Lailahaillahu
6. Ya A'la Baitinnabi

Published By : Annavieza Comunity Gudang Mp3 sholawat

Anda baru saja membaca artikel HABIB SYEH ABDUL QODIR VOL 5 Yang di publikasikan oleh Annavieza Comunity pada Hari Jumat, 24 Februari 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel HABIB SYEH ABDUL QODIR VOL 5 ini bermanfaat.

Dan semua artikel yang terbit di situs kami di lindungi oleh Google DMCA!

0 komentar:

Poskan Komentar