Home » » MAWARIS MP3

MAWARIS MP3

Written By Azzahida on Friday, 1 June 2012 | June 01, 2012

Assalamu'alaikum wr,wb sahabat GSS bahagia sekali karna pada malam hari ini saya arifin saputra mashih di beri kesempatan untuk berbagi koleksi mp3 sholawat.
Sahabat GSS tentunya tidak asing jika mendengar sholawat mawaris, nah berhubung di facebook saya lagi banyak yang ngetren maka kali ini saya akan berbagi sholawat mawaris.
langsung saja saya akan berbagi beberapa mp3 sholawat mawaris berikut adalah link mp3'nya ada 8 lagu dan file ini dari 4sheard


01 khallun
02 ilbarihil goli
03 subkhanakallah
04 ya badil jama.
05 yarasulullah
06 mafit wujudi
07 sabani
08 abine duwe


Nah demikianlah 8 lagu mawaris hidangan dari GEMA SHOLAWAT SANTRI semoga bermanfaat bagi anda dan saya,,,amin 
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar anda

Berkomentarlah'yang sopan dan di larang memasukan spam... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Annavieza - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Arifin Saputra