IBU

  • Surat kecil untuk ibu.
Hampir 15 tahun aku tidak bisa selalu bersama ibunda tercinta
selama itu pula aku selalu merindukan ibu dan ayah
meskipun setiap bulan selalu dapat kiriman dari ibu dan ayah
tapi itu semua tak cukup kalau aku belum bisa ketemu dengan ayah ibu
hidup dalam kalangan dunia pesantren memang indah tugasnya hanya mengaji dan sekolah
agar bisa menjadi orang yang sholeh orang yang berguna bagi agama juga negara
ibu dan ayah tidak pernah menuntut apapun dari diriku
ibu hanya ingin aku bisa lebih baik dari yang sebelumnya 
dari anak yang bandel menjadi anak yanng baik
dari anak yang males menjadi anak yang rajin.
begitu pula dengan ayahku... ia hanya ingin aku menjadi orang yang berguna untuk orang lain
karna bagaimanapun juga ayah adalah seorang pengasuh
jangan sampai kamu menjadi orang yang tidak baik di kalangan masyarakat
dari jauh kini aku tuliskan rasa riduku padamu { IBU }

Ibu aku kangen dengan canda tawamu
Ibu aku ingin kau peluk seperti dulu waktu kecil
Ibu aku ingin mengerjakan PR sekolahku bersamamu
Ibu aku ingin menhafalkan pengajian yang di ajarkan oleh abah di depanmu.
Ayah aku ingin kau buatkan layang layang seperti waktu itu
Ayah aku ingin bermain di sawah di saat kau bekerja di sawah dengan paman
ayah aku ingin kau gendong setiap pulang dari sawah
Ayah aku berjanji tidak nakal lagi seperti waktu itu...
Ya allah betapa aku sangat ridu pada mereka yang jauh di sana...
Ya allah lindungilah mereka sampai tiba saatnya aku bisa bersama lagi

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel IBU ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan IBU
® Related Post