AL FATIHI VOL 2

Assalamu'alaikum...
dalam kesempatan kali ini saya akan kasih koleksi banjari dari pekalongan
nama grupnya AL FATIHI hehehe... ga asing so,alnya untuk vol 1 udah update makanya 
kali ini saya kasih vol 2 namun ada 1 lagu yang tidak bisa di upload yaitu no2 karna rusak mudah2an kalau ada yang punya koleksinya dan mau berbagi bisa inbok di fb saya...
ah... kayanya saya kebanyakan cerita kaya penyiar raidio aja tapi memang saya mantan penyiar radio hehee... baiklah langsung saja saya kasih yang anda cari





01 La Ilahailallah 
 03 Robassama.
04 Khoirol Bariya
05 Muhammadun
06 Ilahi Taubatan
07 Ibadallah
08 Doa Al Fatihi
09 Ya Robbana Tarofna

Nah demikianlah koleksi yang bisa saya sajikan untuk anda semoga bermanfaat

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel AL FATIHI VOL 2 ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Minggu, 27 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AL FATIHI VOL 2
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.