RAUDLATUL MUHBIBIN VERSI HADROH DANGDUT

RAUDLATUL MUHBIBIN VERSI HADROH DANGDUT
Assalamu'alaikum sahabat GSS 
bahagia sekali karna malam ini saya masih bisa menjumpai anda
sepetri biasa dalam dunia maya/internet...
al muhbibin album versi hadroh dangdut ini sebenarnya sudah update di dumay
namun tidak di kemas dalam 1 album jadi album ini di pisah2 ada di mp3 take ada plasa musick Dll
maka anda akan kesulitan untuk dapat album ini secara keseluruhan

nah...sebenarnya saya pribadi punya kasetnya tapi saya fikir tidak ada yang butuh album ini makanya saya tidak upload namun tidak di duga ada yang inbox ke saya dalam fb minta agar album ini di upload ahirnya saya confert menjadi mp3... keseluruhan album ini berisi 6 lagu yang di vocali oleh.

A. jauhari
M. mustofa
A. mulyadi
Nova soraya
Boby B &Septin nur a
juga Taufiq mustofa.

produser moh. zaini
dari panarukan situbondo tlp 0338 679012

dan ini link mp3 yang bisa anda download
 


 Demikianlah 6 lagu raudlatul muhibin yang pernah di minta sahabat GSS semoga bermanfaat
sebagai bukti bahwa anda telah berkunjung di sini sudi kiranya kasih jempol atau like halaman facebook yang kami sediakan.


Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel RAUDLATUL MUHBIBIN VERSI HADROH DANGDUT ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan RAUDLATUL MUHBIBIN VERSI HADROH DANGDUT
® Related Post
 

1 komentar:

  1. tolong dong lagunya di upload semua agar mudah untuk mendownload mksh.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.