MUROTAL ANAK-ANAK


Pada pekan lalu GSS sempet di minta untuk update murotal versi anak2 
ahirnya setelah saya browsing saya dapat dari youtube
hasilnya dari usaha saya murotal ini suaranya mirip ahmad zainal mutaqin (ceng zamzam )
ada 5 suratan mp3 yang akan saya sajikan namun saya tidak tau surat apa saja karna dari hasil yang saya dapat menggunakan bahasa tailand baiklah langsung saja saya persembahkan sajian yang sudah di pesan oleh sahabat GSS ...


Demikianlah sajian kali ini semoga bermanfaat...

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel MUROTAL ANAK-ANAK ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Sabtu, 09 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MUROTAL ANAK-ANAK
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.