Adobe photoshop 7.0

Assalamu'alaikum...
Adobe photoshop adalah salah satu aplikasi editing foto terbaik dalam dunia edit gambar
ada banyak tipe atau seri photoshop dari CS.1.2.3.4.5.6.7 Bahkan ada seri 14'nya
Nah di kesempatan kali ini saya akan berbagi adobe photoshop CS.70
yang biasa saya gunakan untuk edit foto. ples no registrasinya.





Saya akan kasih file dalam bentuk zip jadi anda harus punya aplikasi winrar untuk extrak
namun bagi yang tidak bisa extak langsung saja saya kasih file yang sudah mateng alias tinggal pake atau instal
ini file zip Download di sini 
Dan ini kode serinya untuk instalasi

Nah untuk yang tidak bisa exstax ini saya kasih aplikasi wnrar

Ini utuk yang tinggal insatal semoga berhasil
 Nah itulah aplikasi adobbe photoshop 7.0
silahkan yang berminat bisa download langsung
PERINGATAN
File ini terjek virus jika anda tetap mau download silahkan
namun jika anda menggunakan anti virus Avas maka tidak akan kena virus karna ketika instal di jamin gagal
Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat postingan kali ini. 

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel Adobe photoshop 7.0 ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Kamis, 25 Juli 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Adobe photoshop 7.0
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.