Angin bali

Album angin bali ini adalah salah satu album yang sudah sangat langka...
sudah jarang anda temui di toko kaset...
album ini saya dapat dari sahabat blog saya ainur kholis...
namun di sini lagunya sudah di tag dengan pihak ke 3
Lalu bagaimana cara tag lagu saya akan bahas di bagian Tips dan trik.
baiklah saya tidak akan banayka cerita karna masih banyak yang harus saya lakukan di dunia blog..
klik judul lagu di bawah ini untuk download
Ok langsung anda download.
  • 01 bali
  • 02 Nahnu
  • 03 Robbi qod aurostani
  • 04 Sholawatulohi taghsa
  • 05 Sholla Robbuna
  • 06 Uhdi sholatai
  • 07 Kholli Yadayya

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel Angin bali ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Kamis, 01 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Angin bali
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.