AMPEL PUTRI ZIARAH WALI SONGO 9

Siang itu aku ada di gedung sekolah... sedang menuntut ilmu dari para pahlawan tanpa tanda jasa...
Tapi seperti biasa hpku ga mau diam sebentar sebentar gatar...pas guru tak ada di ruang kelas ahirnya aku buka hp,ku ternyata ada email masuk dari orang yang sama sekali aku tidak kenal...dia menjelaskan dan memperkenalkan dirinya padaku...
namanya Farah Dina dia asal surabaya dia bercerita bahwa ada lagu nasidaria Ampel putri group yang sudah beredar di internet namun ternyata tidak bisa di download alias broken link...
saya tidak percaya dengan cerita itu karna dia bilang sudah beredar mengapa tidak bisa di download...timbulah rasa penasaranahirnya aku coba googleing ternyata benar adanya...
karna lagu2 tersebut tidak bisa di download iapun mengirimkan lagu tersebut pada saya untuk di update di situs gema sholawat santri 

Sepulang dari sekolahan...
ahirnya aku download kiriman itu
setelah di tag baru saya upload di 4sahred...
dan kini tibalah saya sajikan untuk anda album ziarah wali songo
dari AMPEL PUTRI GROUP
Nah itu tadi album kiriman dari ka Farah dina semoga bermanfaat untuk kita semua amin... 
jangan lupa pengunjung yang baik hati selalu meninggalkan jejaknya jadi jangan lupa coment dan di like ya...

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel AMPEL PUTRI ZIARAH WALI SONGO 9 ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Minggu, 08 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan AMPEL PUTRI ZIARAH WALI SONGO 9
® Related Post
 

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.