AN NABAWIYAH LANGITAN

Assalamu'alaikum sahabat GSS..

senang bercampur sedih menyelimuti hatiku di kesempatan siang hari ini
senangnya karna saya masih di beri kesempatan untuk dapat berbagi album yang sudah tidak asing lagi di telinga kita ya itu annabawiyah langitan yang sudah sangat tersohor
sedihnya karna beberapa hari ini modem saya eror jadi agak telat untuk memenuhi permintaan sahabat Gss...
namun jangan hawati karna setiap niat baik pasti allah berikan jalan...
seperti niat saya yang akan berbagi album lama annabawiyah.
berikut link mp3nya tapin saya tidak punya sampul albumnya jadi saya kasih logo GSS aja ya....
Demikianlah 10 lagu sajian kali ini semoga bermanfaat

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel AN NABAWIYAH LANGITAN ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Minggu, 08 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AN NABAWIYAH LANGITAN
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.