CINTA RASUL V.5

Album sulis cinta rasul vol.5 ini merupakan album yang sangat menyentuh hati karna dalam album ini sulis dan hadad alwi menceritakan betapa besarnya kasih sayang Ibu dan ayah ( Aby & Ummi ) dalam album ini sulis dan hadad alwi hanya memberikan 5 lagu saja. Di antaranya adalah: Allah allah. Aby. Ya nabi yal huda. Assalamu'alaik dan Ya ummi ya zahro. seharusnya koleksi ini saya update pekan lalu namun berhubung blog saya di tutup sama ortu,jadi saya tidak bisa berbuat banyak,tapi alhamdulillah sekarang saya sudah bisa update kembali karna blog sudah boleh di buka lagi.
baiklah langsung saja saya kasih link download gratisnya agar anda tidak Bosen baca tulisan saya.



01 Allah Allah
02 Abiy
03 Ya nabi yal huda
04 Assalamu'alaik
05 Ya ummi ya zahro

Demikianlah sekilas tentang album cinta rasul vol.5

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel CINTA RASUL V.5 ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Sabtu, 21 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CINTA RASUL V.5
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.