Home » » Annasidushofa

Annasidushofa

Written By Azzahida on Wednesday, 6 November 2013 | November 06, 2013

Assalam'alaikum sahabat ANNAVIEZA
albummari bersholawat milik Isadul ahbab sebenarnya sudah ada di blog gema sholawat, namun sayangnya di blog tersebut linknya di baned saya pribadi tidak tau apa alasanya bahkan saya sempet di mintai album tersebut oleh sahabat saya dari surabaya namun saya sama sekali tidak punya koleksinya, bahkan yang menyedihkan ketika orang sudah tak bisa download di gema sholawat pasti larinya ke ANNAVIEZA
 Terkadang saya merasa bahwa ANNAVIEZA hanya situs pelarian ketika di gema sholawat tak ada respon....
Tapi tidak apalah jika sesungguhnya saya berniat berbagi untuk apa hal kecil ini di permasalhkan.
ahirnya saya putuskan untuk googling namun album mari bersholawat milik isadul ahbab & annasidushofa ini memang tak ada lagi yang update atau mungkin yang update blognya tidak terindek oleh google.
terahir saya mencoba mengunjungi youtube ahrinya saya mendapat hasil namun tidak sesuai dengan album yang saya cari, Dari video yang saya dapat ini memang milik isadul ahbab dan annasidushofa. tapi mungkin bukan yang anda cari...
Berikut daftar lagu yang akan saya share :
 kutipan dari gema sholawat yang tidak bisa di download...

01. Mari Bersholawat - Isadul Ahbab.mp3
02. Hasby - Asshofa.mp3
03. Ba Ainak - Isadul Ahbab.mp3
04. Arrukban - Anaasyidusshofa.mp3
05. Sahrani - Isadul Ahbab.mp3
06. Inkunti Ghali.mp3
07. Ahyaly - Asshofa.mp3
08. Ma ak.mp3
09. Uhibbana - Isadul Ahbab.mp3
10. Ya Qosid Baytallah.mp3
11. Pengantin Baru.mp3


Dan berikut hasil convert video yang saya dapat dari youtube....


demikianlah ulasan mengenai album Mari bersholwat Isadul ahbab & annasidushofa semoga ada manfaatnya terima kasih 
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar anda

Berkomentarlah'yang sopan dan di larang memasukan spam... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Annavieza - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Arifin Saputra