Headlines News :
Home » » Kelebihan dan kekurangan template blog.

Kelebihan dan kekurangan template blog.

Written By Azzahida on Sunday, 10 November 2013 | 07:22

( Terus Saya harus bilang pret gitu.....
Artikel ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan postingan sholawat ataupun tips untuk blogger... ) Begitulah seperti yang di ungkapakan oleh maskolis dalam artikelnya...
Ya benar kata maskolis kita tidak mungkin terus terusan otak atik blogger dan posting.
dalam postingan kali ini saya hanya sekedar santai di blogger alias corat caret saja.
Karna mungkin bagi anda yang suka mampir di blog saya merasa heran mengapa blognya ganti agnti tema/template terus...??
Sebenarnya saya lebih suka template Cagram megazine namun dalam template tersebeut tidak di lengkapi tombol next dan kembali di halaman depan juga di bawah postingan blog.
template yang mirip ya yang sekarang saya pake... saat ini saya menggunakan template johny wussh.
Tapi saya edit lagi dengan mengganti background Batik.

Mengapa harus batik...??
saya orang jawa ya wajar saja kalau saya pake gambar batik karna di template maskolis ga ada yang pake batik, kaya mau kondangan saja hehe.....
Di bagian bawah template ini aslinya tidak ada slider namun saya edit menggunakan slider tutorialnya masih dari maskolis di Creating website.
namun hasilnya tidak sempurna seprti aslinya karna mungkin saya masih dini untuk belajar hal semacam ini... Jujur saja saya lebih suka template yang saya pake di Pendopo sholawat
Namun ya itu tadi tidak ada tombol next Kalau masalah warna template saya cendrung warna putih namun saya sedang mencari Template yang di lengkapi dengan kolom menu di atas footr seperti di template johny backup namun saya tidak menemukan di creating website.
memang sih tidak semua template sempurna karna kita download bukan bikin, kalau mau sempurn ya bikin sendirri...
Kelebihan template maskolis ini Gratis/free dan di lengkapi tutorialnya untuk template yang di sajikannya. kekuranganya template maskolis ini. pikir sendiri saja kalau menurut saya sih bagus ga ada yang kurang kalau kita bisa edit karena di sana sudah ada tutorialnya...
Sering anda masuk di koleksi template maskolis anda pasti ingin ganti ganti template /??
Ingat bergonta ganti template juga bisa menyebabkan blog anda tidak bisa di search di blog atau google jadi jangan suka berganti ganti template seprti saya ya....!!!
kiranya udah dulu coretan saya yang ngawur ga jelas...tapi sebagai umat muslim ya saya ucapakan wassalam terima kasih
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kids Indonesia - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya