Cara membuat postingan update automatic di facebook

Assalamualaikum ...ketemu lagi dengan admin gema sholawat santri..
senang sekali masih bisa posting artikel malam hari ini.
Dalam kesempatan kali ini saya akan menjawab pertanyaan sahabat facebook kita sebut saja namanya si Udin. karena namanya panjang saya susah menyebutkannya.
Mas Arifin saputra Mengapa tidakmau menjawab pertanyaan saya di facebook ?.
mas udin saya jelaskan pada sampean ya... meskipun saya sering di facebook ada postingan yang saya update itu bukan berarti saya online di facebook karena postingan itu automatic muncul sendiri alias update sendiri lewat Rss grafity facebook.
Dan saya juga akan memberikan tips ini buat anda pemilik blog agar postingannya automatic update sendiri di blog. Caranya sebagai berikut simak baik baik... !!
Bagi yang belum pernah menggunakan Rss grafity Masuk di facebook anda lalu masuklah ke aplikasi facebook atau anda bisa langsung masuk di http://beta.rssgraffiti.com/
pada halaman awal anda akan menemui halaman sepeti gambar di bawah ini
Silahkan arahkan mouse anda untuk zoom !
klik ke aplikasi
pada halaman berikutnya anda akan menemukan halaman sebagai berikut...
Lalu anda klik izinkan !
setelah itu akan muncul halaman sebagai berikut
lalu pilih atau klik ok... !
munculah gambar sebagai berikut...
jika sudah muncul gambar seperti itu anda klik add new publishing plan
jika sudah makan muncul gambar seperti berikut
lalu pilih create publishing plan !.
munculah gambar seperti ini
lalu pilih add new pada kotak source sumber blog atau web
lalu masukan url blog anda caranya klik add new
misalnya url blog saya http://arifinsaputra.blogspot.com
klik add source jika tidak bisa maka tambahkan di bagian ahir 
rss.xml misalnya http://arifinsaputra.blogspot.com/rss.xml
lalu klik add source
lalu muncul halaman seperti berikut 
lalu isi formulir tersebut isi dengan url blog anda !.
Keterangan: 
Pada kotak isian Source Name Override isilah Nama blog anda tadi, demikian Source URL Override.
Setting lah Schedul postingan otomatos di Facebook anda,
Update Frequency (pilih sesuka anda)
Maximum Post per Update (pilih sesuka anda)
Post Order per Update (pilih sesuka anda)
klik save
lalu klik off untuk merubh menjadi on !
selesai tinggal anda buat artikel di blog anda maka setelah anda buat artikel beberapa jam kemudian postingan akan automatic update di facebook, itu berarti bukan aberarti orangnya sedang online tapi memang autumatic ... maka dari itu jangan selalu menyalahkan saya yang tidak menjawab pertanyaan atau inbox anda di facebook. kirannya jawaban saya sekaligus tips saya bermanfaat untuka anda. terima kasih.


sumber artikel : Lapo kita

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel Cara membuat postingan update automatic di facebook ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Jumat, 27 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cara membuat postingan update automatic di facebook
® Related Post
 

1 komentar:

  1. sudah tak coba semoga berhasil makasih,, please coment back http://cholsproduction.blogspot.com/

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.