Home » » Dedy dores koleksi album terbaik

Dedy dores koleksi album terbaik

Written By Azzahida on Sunday, 29 December 2013 | December 29, 2013

Di kesempatan kali ini saya mau sahre koleksi album lawas milik Dedy dores, album ini mungkin sudah banyak yang update namun di blog saya sudah saya katakan do kebijakan prifasi bahwa yang punya blog itu saya saya pula yang menentukan, karena saya punya kebebasan.


Ada 9 lagu dalam album ini yang mana lagu lagunya semua bagus...untuk mendapatkan mp3 dari album ini anda tidak harus download anda tinggal klik judul lagu maka anda akan masuk di ruang google drive untuk download. berikut ini daftar lagu yang bisa anda download !!.

01. Bintang kehidupan
02. Cahaya hidupku
03. Hanya kau di hatiku
04. Hatiku seputih gaunmu
05. Hujan
06. Jangan mudah tergoda
07. Kasihku
08. Ku tahu suara hatimu
09. Pulanglah kasih

Semoga bermanfaat alum dedy dores yang saya bagikan pada kesempatan kali ini.
Terima kasih.
Share this article :

3 comments:

  1. KALAU SEKARANG ISINYA SUDAH GAK MURNI 'SHOLAWAT',
    KENAPA NAMA BLOGNYA MASIH ''GEMA SHOLAWAT SANTRI''???

    ReplyDelete
    Replies
    1. GEMA SUARA DUNIA

      Delete
    2. dedy dores apa termasuk sholawat???

      Delete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Annavieza - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Arifin Saputra