Peterpan House Mix

Anda fans berat Noah Atau peterpan....??  kalau iya pasti tau album bintang di surga.
Album ke dua/2 stelah Album taman langit, kalau tau album bintang di surga tentu tau album house mix dari Peterpan juga dong... kalau ga tau mungkin anda bukan fans beratnya, kalau aku sih fans beratnya peterpan, karna lagunya emang tidak neko neko ga kebanyakan kata cinta ga kaya artis lain yang lebay, Sebenarnya cari lagu mp3 yang satu ini emang agak susah,
Coba saja anda buktikan googleling cari peterpan house mix !! maka yang anda temukan pasti album yang baru baru...kalaupun anda menemukan pasti dari index of mp3.
Album ini tergolong jarang yang update karna ketika saya cari di google muncul di wikipedia
di halaman Peterpan_In_House
Di sana juga anda tidak bisa melakukan download karna di sana hanya di sediakan infonya saja.

Dan jika anda masuk di apple di halaman 

Di sana anda juga harus merogoh kocek sebesar 99 dolar per lagu wah...
mahal sekali...apa lagi anda warga indonesia yang suka  gratisan hehe...ya kan ayo ngaku...
Nah di annavieza anda tidak saya minta sepeserpun untuk dapatkan album ini. yang anda butuhkan adalah pulsa atau ke warnet biar bisa konek dengan internet untuk download semua album ini Gratis/free.
kalau anda berkenan berikut susunan lagu dan link download gratisnya via google Driver.

Daftar Lagu:

1. Ada Apa Denganmu
2. Mungkin Nanti
3. Khayalan Tingkat Tinggi
4. Di Belakangku
5. Kukatakan dengan Indah
6. 2 DSD (Dua Dalam Satu Dunia)
7. Di Atas Normal
8. Aku ( File rusak )
9. Masa Lalu Tertinggal
10. Bintang di Surga

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel Peterpan House Mix ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Kamis, 05 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Peterpan House Mix
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.