Al islamiyah vol 3

Assalamualaikum wr,wb. dikesempatan hari  ini saya mencoba berbagi koleksi dari Al islamiyah vol.3 Seperti yang sudah saya janjikan bahwa album dari al islamiyah ada 3 yang mana album satu dan dua sudah saya upload dan update di
Perbedaan dalam album ini adalah vol satu dan dua saya dapat dari Nada islami blogger kalau vol 3 ini saya punya kasetnya sendiri.
Seperti biasa file yang saya bagikan lewat google drive saya rasa anda sudah paham cara downloadnya.
Mengapa harus google drive karena saya lebih percaya dengan tempat  penyimpanan onine gratis yang ssatu ini.Baiklah saya akan kasih link downloadnya.

01. Nimatul iman
02. Tafakur
03. Ustadzi
04. Arotuka
05. Shollu alaih
06. Mahalul Qiyam
07. Idzaru
08. Do'a

Demikianlah mengenai album al islamiyah vol.3 semoga ada manfatnya.

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel Al islamiyah vol 3 ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Minggu, 19 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Al islamiyah vol 3
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.