Kami tidak akan mengganti nama blog !

Selamat malam sahabat Annavieza... senang sekali masih bisa membuat sebuah artikel sekaligus untuk menjelaskan jawabaan dari comments yang sudah masuh entah siapa yang berkomentar dalam blog saya lantaran tak menggunakan nama, padahal sebelumnya sudah saya jelaskan bahwa saya tidak menjawab pertanyaan ataupun membahas komentar yang tidak menggunakan nama,, ya anggap saja semua orang yang berkomentar di sini yang tak mau menggunakan namanya seorang pengecut... tak mau di ketahui identitasnya.
betapa tidak mereka enggan menujukan nama apa lagi wajahnya...


Begitulah kata mutiara mario teguh mengatakan bahwa pengecut adalah orang yang bertahan di tempat yang tidak baik, karena  takut menghadapi dunia.
 Dalam komentar yang saya baca di sana di katakan bahwa nama blog saya tidak sesuai dengan kontennya, di edisi sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa di gema sholawat santri tidak hanaya berisikan lagu sholawat melainkan berisikan konten seperti video, film,lagu indo, lagu manca, dan lain lain  di sini saya juga  membuatkan artikel seperti tips dan trick, artikel umum, yang mana artikel umum ini di maksudkan coretan seputar dunia nyata bukan fiktif atau rekayasa. dan jika kita pahami lebih dalam lagi yang memiliki blog adalah saya...! dan yang punya kebebasan dari aturan blog saya karena jika blog saya bermasalah itupun saya yang bertanggung jawab bukan anda, jadi saya mohon tidak usah mengatur saya, sampai harus mengganti nama blog saya... !


Dalam kebijakan privasi sudah tertulis secara jelas bahwa aturan ada semua di sana...
saya tidak mau mengandalkan konten album baru seperti album al muqtashidah yang pada ahirnya saya harus berurusan dengan pihak terkait/pihak label.
saya upload dan upadate konten yang sudah ada di blog semua berdasarkan saya memiliki meskipun saya kadang harus download terlebih dahulu, tapi saya lebih bangga kalau saya tidak menyalahi aturan blog juga aturan UUD, karena bukan tidak mungkin pihak terkait melaporkan blog saya pada google DMCA untuk di tutup,
Menapa harus ada konten selain lagu sholawat ?? bagi seorang publisher mungkin ia akan lebih paham di banding anda sebagai pengujung  Seorang publisher akan rutin untuk membuat  sebuah artikel meskipun tidak sesuai dengan judul blog sama seperti blog ini.
menulis atau membagikan sebuah artikel yang berisikan konten seperti music realigi, manca dll mereka pasti akan melakukannya asal bisa posting atau bisa menulis artikel karena blog di awasi setiap detiknya oleh google. pernah pada suatu ketika saya di suruh untuk menghapus konten yang ada di blog saya,oleh pihak terkait, ketika itu saya tidak merasa keberatan sayapun menghapusnya, namun sejenak saya merenung mengapa harus blog saya, yang baru kemarin sore yang harus menghapus kontennya,,, sedangkan blog yang sudah puluhan tahun tidak di suruh uuntuk menghapusnya... Ahirnya saya update ulang konten yang sudah saya hapus.
namuun dari hal tersebut saya jadikan pelajaran agar saya tidak ceroboh.
Pada intinya saya tidak akan mengganti nama blog saya, nama blog saya tetap gema sholawat santri. sekian dan terima kasih wassalam.

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel Kami tidak akan mengganti nama blog ! ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Minggu, 05 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kami tidak akan mengganti nama blog !
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.