Home » » Noah Seperti Seharusnya

Noah Seperti Seharusnya

Written By Azzahida on Saturday, 1 February 2014 | February 01, 2014

Assalamualaikum wr,wb. selamat sore sahabat Gema sholawat Santri. sore hari ini saya mau share koleksi mp3 Noah Band. Namun sebelum saya share koleksi ini, saya mau sedikit bercerita mengenai file hosting 4shared. Saya rasa anda sebagai pecinta music tanah air baik music band dangdut atau pun music sholawat tau yang namanya 4shared,

Namun sangat di sayangkan bagi gema sholawat santri, 4shared yang dulu selalu di andalkan oleh saya, juga kang abdulah mustahfirin pemilik Website Gema Sholawat. Kini saya merasa kapok dan kecewa... 

Pertama karna link yang jelas jelas tidak bermasalah dengan pihak terkait di baned,
Mungkin 4shared bisa melakukan apa saja sesuka hati pemilik 4shared.
Salah besar... saya bisa saja pindah ke hosting lain yang saya rasa lebih baik dari pada 4shared bisa ke mediafire atau yang lebih baik lagi google drive.
 Jadi saya mohon maaf jika ada salah satu konten via 4shared yang tidak bisa di download.
dan anda juga harus paham bahwa tidak semua file yang saya pasang resmi milik saya pribadi.   ada sebagian dari konten blog ini yang masih ikut dengan acunt pihak lain.

Namun untuk ke depannya saya tidak akan menggunakan 4shared karna saya merasa di kecewakan, salah satunya dalam album noah ini, file tak lagi sama telah di baned.
dan saya harus melakukan tahabban yang saya rasa ga penting. Baiklah berikut adalah album noah Seperti Seharusnya yang masih menggunakan file hosting 4shared.


01. Demi kita
02. Hidup untukmu mati tanpamu
03. Ini cinta
04. Jika engkau
05. Pusisi adinda
06. Raja negriku
07. Sendiri lagi
08. Separuh aku
09. Tak lagi sama
10. Terbangun sendiri
11. Dara

Demikianlah sekilas mengenai albim noah band yang sebenarnya sudah sangat lama terbit namun baru sempat saya update, semoga ada manfaatnya.
Jika anda mau berkomentar silahkan sertakan nama anda karena sebagus apapun komentar anda yang tidak meggunakan nama saya tidak menjawabnya.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar anda

Berkomentarlah'yang sopan dan di larang memasukan spam... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Annavieza - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Arifin Saputra