Bukan berusaha meraup hasil dari adsense

Dari awal adanya blog gema sholawat santri sudah saya jelaskan bahwa blog ini tidak bertujuan untuk menghasilkan duit dari blog, kalau saya bertujuan untuk menghasilkan duit dari blog, saya juga punya blog lain. salah satunya http://zonamp2.blogspot.com atau dari http://annavieza.blogspot.com namun kembali saya ingatkan bahwa untuk mendirikan blog ini membutuhkan perjuangan yang sangat panjang.

bahkan ketika saya belum punya laptop sendiri saya harus rajin ke warnet untuk upload konten2.
sudah saya katakan berulang kali bahwa blog ini tidak ada niat untuk menghasilkan duit, dan kalau blog ini saya jadikan sebuah alat untuk mendapatkan duit pasti sebelumnya saya akan memberi tahukan anda terlebih dahulu.
Lalu apa untungnya blog ini...??
Blog ini untungnya adalah saya bisa menjalin silaturohim dengan siapa saja Lewat dunia maya. Bahagia bisa berbagi meskipun hanya lewat dunia maya, Meskipun yang saya bagikan hanya koleksi pribadi Mp3 sholawat dan lain2.
Seperti Album Al islamiyah yang saat ini masih dalam proses upload.

Tapi saya usahakan secepatnya bisa update....
Dan yang jelas saya sangat berharap agar anda tidak selalu minta album baru karna bukan saya yang membuat album saya hanya publisher. album baru hanya ada setelah group merilis album terbaru bukan saya yang harus memiliki..
Karna kita harus sadar jangankan GSS situs yang sudah jadi andalan saja tidak seperti situs saya album baru langsung update.

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel Bukan berusaha meraup hasil dari adsense ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Selasa, 11 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bukan berusaha meraup hasil dari adsense
® Related Post
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.