KI SAWUNGGALING V.1

Album ki sawunggaling vol 1 sebelumnya sudah pernah update namun sempet di pindah ke Lentera HatiI situs ke 2 Namun link di sana rusak karena memang saya menutup acunt 4shared atas nama muhamad ridawan. hingga ada salah satu pengunjung di situs Lentera hati mengirimkan komentar. di sini alternatifnya saya harus upload ulang. Namun saya tidak menggunakan 4shared, di sini saya menggunakan runag penyimpanan online yaitu www.dropbox.com. sebenarnya saya sudah lama menggunakan situs dropbox namun saya tidak pernah berbagi link dari situs ini. Karena situs ini saya gunakan kusus untuk mengirim dan menerima file dari adik adik saya dari malaysia amar namanya. jika sebelumnya saya membagikan beberapa lagu dalam album ini, yang sesungguhnaya saya campur dengan album lainya, maka kali ini saya hanya membagikan link resmi saja. ada 6 lagu dalam album ini. Berikut link download yang bisa anda klik untuk download....!!
01. Alfa salam
02. Dauni
03. Lir ilir
04. Nurul huda
05. Sholawat nariyah
06. Wulidal Musyarof 

Demikianlah tentang album ki sawunggaling vol 1. semoga anda download dengan mudah. Dan saya ucapkan banyak terima kasih pada vocalis ki sawunggaling " mas khusni mubarok " Dan harapan saya jika ada link download yang rusak tidak bisa di download segera menghubungi kami, baik melalui komentar maupun cotact yang terletak di tombol Fotter blog dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada semua anggota group Facebook Ki sawunggaling fans club. terima kasih wassalam.

Penulis : Annavieza Comunity ~ Blog informasi

Artikel KI SAWUNGGALING V.1 ini dipublish oleh Annavieza Comunity pada hari Kamis, 03 April 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan KI SAWUNGGALING V.1
® Related Post